LAYER : Semangat.....!!!!

BERANI dan BERWAWASAN CERDAS.

Peternak harus bersikap berani  dan harus mempunyai wawasan yang cerdas.
Disaat harga telur membaik dan stok dimana-mana kosong, tiba-tiba datang isue masuk bulan puasa ! Dan mulai detik itu juga, saat itu juga peternak MULAI DITEKAN DIMANA-MANA. TERUTAMA MULAI JAKARTA, BLITAR,  DAN AKHIRNYA MERAMBAT KEMANA-MANA. HARUSKAH PETERNAK KEMUDIAN DIAM DAN MENERIMA APA ADANYA, DENGAN RESIKO BAHWA KERUGIAN AKHIRNYA HARUS DITANGGUNG SENDIRI OLEH PETERNAK DALAM JUMLAH YANG BESAR  !!

Kalaupun situasi awal bulan puasa ada kebiasaan sebagian warung, pasar, toko, supermarket,restaurant harus tutup, apakah bisa disimpulkan sebagai berhentinya perdagangan selamanya ?? Apakah kegiatan masyarakat selanjutnya juga tidak membutuhkan makan selamanya ??
Maka sikap BERANI dan BERWAWASAN CERDAS harus tumbuh pada semua peternak. Sikap mengambil langkah antisipasi yang berani dan cerdas, tetapi tetap memperhitungkan kesejahteraan usaha peternakan sendiri. Bukan sikap gegabah dan sikap mau selamat sendiri yang akhirnya malah akan MENGHANCURKAN KEHIDUPAN PETERNAK.

Mari kita bangkit dengan semangat baru, semangat berani dan cerdas. Berani dan cerdas dalam mendengar setiap ajakan dan himbauan yang membawa pada kesejahteraan peternak khususnya dan masyarakat pada umumnya.  Bukan himbauan yang mengakibatkan kehancuran dan kegaduhan.
TERMASUK UNTUK BERANI MENDENGAR HIMBAUAN PEMERINTAH AGAR KITA PETERNAK BERANI BERTAHAN PADA HARGA ACUAN DI LEVEL 18000.
Untuk bisa mencapai sebuah kesuksesan dan kesejahteraan, diperlukan keberanian untuk berani merubah sikap hidup dan berwawasan yang cerdas.
JANGAN MENYERAH PETERNAK  !! AYO BERSATU, KOMPAK KITA BERUSAHA BERSAMA-SAMA..! PASTI BISA !

Salam,
Pinsar Petelur Nasional





Semoga bermanfoattt...

0 Response to "LAYER : Semangat.....!!!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel